Sukseskan Pengamanan Kunjungan Presiden RI, Dandim Sintang Apresiasi Babinsa


Terwujudnya keamanan dan ketertiban saat kunjungan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Sintang, Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono memberikan apresiasi bagi Babinsa Koramil dijajarannya.

Dandim sintang mengatakan, kunci dari suksesnya pelaksanaan pengamanan Presiden RI yang dilaksanakan kemarin adalah sinergitas dan soliditas TNI-Polri.


"Dengan kokohnya kebersamaan yang terbangun sehingga kemungkinan-kemungkinan gangguan sekecil apapun dapat diselesaikan dengan baik," terang Dandim. Kamis (9/12/2021).


Lebih lanjut ia mengatakan, dengan berakhirnya pengamanan VVIP, para Babinsa seluruhnya akan kembali ke Koramil-Koramil, untuk selanjutnya melaksanakan rutinitas tugas sebagai aparat kewilayahan.


"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksankan dengan baik dan luar biasa, tentunya persiapan yang kita lakukan selama kurang lebih 4 hari terkait pengamanan ini menjadi maksimal. Selanjutnya silahkan kembali ke koramil masing-masing dengan tetap utamakan faktor keamanan di jalan," kata Letkol Kukuh.


Seluruh rangkaian acara kunjungan kerja sehari Presiden RI di Kabupaten Sintang berjalan dengan aman dan lancar atas kerjasama TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Sintang sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik.


Sumber : Pendim 1205/Stg










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .