Hadiri Musrenbangdes, Babinsa Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi Kemakmuran serta Kemajuan


Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 1205-09/Ketungu Tengah, Sertu Suharyono menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tanjung Sari, Kecamatan Ketungau Tengah, Jumat (14/01/2022).


Kegiatan yang mengangkat tema "Pemulihan Ekonomi Melalui Peningkatan Manusia Yang Berkualitas Menuju Sintang Yang Inovatif, Maju dan Lestari" ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tanjung Sari.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suharyono menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepedulian pihak desa yang sudah melibatkan Babinsa dalam kegiatan tersebut.


"Dalam hal ini kami selaku aparat teritorial pastinya akan selalu mendukung segala kebijakan yang di kelola Desa dalam meningkatkan kemajuan, sesuai tema yang di angkat pada hari ini," jelas Babinsa.


Pria dengan perawakan tinggi ini juga menyampaikan, meskipun saat ini kasus pandemi covid-19 mulai mengalami penurunan, ia berharap warga tetap menjaga pola hidup sehat dan penerapan prokes dilingkungan serta mensukseskan program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi.


Akhirnya marilah kita bersama-sama menjaga dan membingkai persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sehingga kemakmuran dan kemajuan yang sama-sama kita harapkan dapat terwujud," pungkas Suharyono.


Kegiatan Musrenbangdes ini juga turut dihadiri Camat Ketungau Tengah yang di wakili Staf Kecamatan, Gino Sartono, Babinsa, Sertu Suharyono, Kepala Desa Tanjung Sari, Sanjan, Ketua BPD Desa Tanjung Sari, Durio Jubetinus, Aparat Desa serta para Tokoh wilayah Desa Tanjung Sari.


Sumber : Pendim 1205/Stg











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .