Hindari Penyinpangan Pengelolaan Dana Desa, Babinsa Berikan Arahan


Babinsa Koramil 09/Ketungau Tengah, Serda F. Wiyata menghadiri kegiatan MusrenbangDes Tahun 2022 di gedung serbaguna Desa Nanga Kelapan, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Jumat (21/01/2022).


Kegiatan dengan tema "Pemulihan Ekonomi Melalui Peningkatan Infrastruktur Dasar, Mutu Pelayanan Kesehatan, Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas, Menuju Sintang Yang Inovatif, Maju dan Lestari" ini dihadiri oleh sekitar 50 orang tamu undangan.


Babinsa Kopda Wiyata menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Nanga Kelapan yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan MusrenbangDes ini.


“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.


Selanjutnya, Babinsa juga berpesan kalau Koramil Ketungau Tengah selalu siap apabila masyarakat atau perangkat Desa memerlukan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan di Desa Nanga Kelapan.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)












0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .