Kunjungi Kodim Sambas, Pangdam XII : Laksanakan Kegiatan yang Berdampak Terhadap Masyarakat


Usai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Landak, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Sambas. Kali ini mengunjungi Kodim 1208/Sambas, Jum'at (28/1/2022).


Kedatangan orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini disambut oleh Dandim 1208/Sbs, Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P., dan Ketua Persit KCK Cabang LII.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto memberikan pengarahan kepada Babinsa jajaran Kodim 1208/Sbs.



Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mensosialisasikan Perintah Harian Kasad kepada para Babinsa. Pangdam meminta agar selalu dipedomani dan dilaksanakan dengan baik. 


Selanjutnya Pangdam menekankan kepada Kodim 1208/Sbs serta jajarannya untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam upaya mensejahterakan masyarakat.


"Sebagai Satuan Teritorial, agar kalian melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berdampak langsung terhadap masyarakat," tegasnya.


Mantan Danpusenkav ini juga meminta kepada Prajurit Kodim 1208/Sbs untuk selalu menjaga sinergitas dengan kepolisian. TNI dengan Polri adalah mitra kerja. Pimpinan sudah mencontohkan harus diikuti para Prajurit yang dibawah. 


"Pangdam selalu bersama-sama dengan Kapolda, kalian yang dibawah juga harus bersama-sama terus. Jaga komunikasi kita," pinta Mayjen TNI Sulaiman Agusto.


Pangdam mengingatkan, kepada para Babinsa untuk selalu menjaga protokol kesehatan saat melaksanakan tugas. Karena saat ini sudah masuk Covid-19 varian Omicron.


"Untuk yang sudah melaksanakan vaksin tahap I dan II agar melaksanakan vaksin booster. Tetap semangat dan berdoa agar tugas yang diberikan oleh negara kepada kita dapat dilaksanakan dengan baik," tutup Pangdam XII/Tpr. 


Sebagai informasi, usai memberikan pengarahan kepada Babinsa, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto melaksanakan penanaman bibit pohon Matoa di areal Makodim 1208/Sbs. 


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .