Polres Kubu Raya Gelar Vaksinasi Covid 19, Uniknya Didominasi Pelajar dan Santri


Untuk menghindari munculnya cluster baru virus Covid-19, Polres Kubu Raya terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Jalan Arteri Supadio, Halaman Polres Kubu Raya, Arang Limbung, Kabupaten Kubu Raya berupa dosis satu dan dua, Kamis (06/01/2022).


Hingga saat ini diperkirakan sudah mencapai 1000 jiwa masyarakat yang melakukan vaksinasi. Namun pada saat gelar vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Kubu Raya tersebut didominasi dari kalangan pelajar maupun santri. Vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar serta terlihat masyarakat yang hadir mengikuti dengan semangat dan antusias. Karena hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terus menghimbau masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi.


Saat ditemui Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold Kumontoy menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini, pihaknya bekerja sama dengan pemerintah setempat.


"Vaksinasi tersebut kami lakukan sejak pagi hari hingga selesai, untuk saat ini pada jam 12.00 jumlah orang yang di vaksin ada sekitar 1000, mudah-mudahan target untuk hari ini tercapai," jelas Kapolres di halaman Polres Kubu Raya.


Kapolres berharap semoga target tersebut segera tercapai dan herd immunity segera terbentuk untuk wilayah Kabupaten Kubu Raya.


Sumber : Humas Polres Kubu Raya

















0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .