Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M.Han., pimpin apel luar biasa yang diikuti seluruh personel Lanud Had di lapangan apel Mako Lanud Had, dusun Bange, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Senin (3/1/2022).


Dalam kesempatan tersebut komandan Lanud Had membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) yang menekankan untuk tetap meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, menanamkan budaya safety dimana pun dan kapanpun. Dalam sambutannya KASAU juga menegaskan agar setiap personel terus membangun suasana kondusif dan inklusif di satuan, menjaga kehormatan diri, serta yang terakhir menjaga sinergitas bersama seluruh komponen bangsa.


Pada Apel perdana di awal tahun baru 2022, Komandan Lanud Had juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh personel Lanud Had atas pengabdian dan dedikasi di tahun 2021, kemudian Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M.Han., juga menekankan untuk terus meningkatkan kedisiplinan, semangat kerja dan kekompakan di tahun 2022.


Kegiatan ini tetap menerapkan prokes yang ketat untuk mencegah penularan Covid-19.


Sumber : Penerangan Lanud HAD