Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si berikan arahan dan motivasi kepada para atlet Karateka INKAI yang akan mengkuti kejuaraan Senentang Championship Karate Open 2022 di Aula MTsN 1 Sintang, Kelurahan Baning Kota, Sintang, Kamis (17/02/2022) malam.


Dalam sambutannya, Dandim 1205/Sintang menyampaikan bahwa menjadi seorang Karateka harus dibanggakan dan juga menjadi  kehormatan dalam perguruan Inkai, karena perguruan karate Inkai ini  merupakan suatu perguruan yang terbesar di Indonesia, sehingga saya harapkan para Karateka terus berlatih dengan semangat dan tetap  sportif.


"Saya minta semangat dan dukungan dari para orang tua Karateka agar memberikan suport dan dorongan moril agar para karateka bisa mencapai Hasil yang maksimal",ujarnya.


Mari kita gelorakan beladiri karate ini untuk Bela Negara, kedapan saya selaku ketua umum INKAI Kabupaten Sintang akan siapkan tempat  yaitu di  Aula Makodim 1205/Sintang untuk melaksanakan latihan, diharapkan para Karateka tetap semangat karena kita akan berlatih di rumah kita sendiri.


"Saya berharap para Karateka Sintang dapat merebut dan meraih juara pada turnamen Senentang Championship Karate Open 2022", harap Dandim Sintang yang juga Ketua Umum INKAI Kabupaten Sintang.


Kejuaraan dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Sintang tersebut akan digelar pada tanggal 24 Februari 2022 bertempat di GOR Apang Semangai Sintang

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Harian INKAI, Sense Agus, Koordinator MSH, Sense Jimy, Kepala Pelatih, Sense Goris beserta para atlet Karateka Inkai Sintang dan orang tua Karateka.



Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)