Iwan Ondervan adalah anak ke enam dari 6 bersaudara dari pasangan almarhum ayahnya dan ibu Yohana.

Warga Dusun Sasak, Desa Tumiang, Kecamatan Samalantan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat ini telah mengidap tumor sejak ia mengenyam pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD).

Awalnya diduga mengalami usus turun. Namun kurang lebih satu tahun belakangan terasa sakit dan telah dilakukan diagnosa mengidap Tumor Pembuluh Darah di daerah sarang testis.

Perawatan sekarang dilakukan di RSUD Bethesda Serukam, dan saat ini membutuhkan biaya pengobatan yang rencananya akan dirujuk ke RSCM Jakarta.

Iwan Ondervan dan keluarganya sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk melanjutkan pengobatannya, karena pihak keluarga sudah kekurangan biaya untuk melanjutkan pengobatan.

Iwan Ondervan yang lahir di Serukam, 20 Januari 2008 silam, masih memiliki cita-cita untuk melanjutkan pendidikannnya. Oleh karena itu, kesembuhan adalah harapan untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

Bagi para dermawan dan donatur yang peduli dan ringan tangan untuk membantu, dapat menyalurkan bantuannya ke rekening BRI 369901000252508 atas nama Dirus. No Handphone yang dapat dihubungi 0821-5529-9154.

Mari kita bergandengan tangan membantu saudara kita yang sangat membutuhkan biaya untuk pengobatannya.

Atas nama keluarga dan pasien mengucapkan terima kasih sebelumnya. Doa bapak/ibu sangat kami harapkan. 

Publisher : TVRI Kalbar