Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P.,M.M.secara resmi membuka Pertandingan tennis lapangan piala Danrem Cup tahun 2022, di lapangan tenis Peliti, Jalan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Selasa (22/02/2022).

Diselenggarakannya pertandingan Tennis Lapangan, dalam rangka Pembinaan teritorial (Binter) upaya, kerja sama dengan komponen masyarakat untuk menjaga keutuhan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny dalam sambutannya mangucapkan terima kasih kepada ketua Pelti Kabupaten Mempawah, atas supportnya, hingga terlaksana kegiatan pertandingan tennis lapangan piala Danrem Cup tahun 2022.


"Dengan harapan diselenggarakannya  pertandingan tenis lapangan ini untuk  meningkatkan jalinan kerjasama dalam mengatasi permasalahan situasi yang terjadi di wilayah, selain itu juga sebagai sarana untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi dan terus menjaga kekompakan," ucap Danrem.


Sementara itu komandan Kodim 1201/Mph meminta kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga Sportifitas.


"Karena pertandingan ini bukan mencari menang atau kalah, namun tujuannya mencari kebersamaan serta menjaga kekompakan, bukan sebagai ajang lomba, namun lebih kepada silaturrahmi dan terjalin kebersamaan bersama komponen masyarakat. Diharapkan kedepannya agar pertandingan tenis ini dapat dikembangkan, dalam rangka mencari bibit pemain tennis lapangan dalam ajang perlombaan di even lainnya," pinta Dandim.




Usai pertandingan dilanjutkan pembagian hadiah yang diserahkan langsung oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny. Tampil sebagai pemenang dalam pertandingan olahraga tenis lapangan tersebut adalah sebagai juara pertama adalah pasangan Yudhi dan Darwin, kedua diraih pasangan Subani dan Suwoto, juara ketiga diraih Malik dan Yan, dan juara keempat diraih pasangan Suryadi dan Budi.


Dalam kesempatan itu juga Danrem 121/Abw menyerahkan piagam penghargaan kepada Babinsa Kodim 1208/Sambas, Koramil 02/ Pemangkat Serda Maulid yang berprestasi telah melaksanakan tugas membantu kesulitan masyarakat.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)