Semakin langka dan mahalnya harga minyak goreng akhir - akhir ini, menyebabkan sebagian warga kesulitan mendapatkan minyak goreng. Oleh karena itu, pihak perusahaan menggelar bazar murah minyak goreng.

Danramil 01/Jongkat Kapten Inf Ari Cahyono turun langsung bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk pendampingan dan monitoring kegiatan bazar murah minyak goreng yang digelar oleh PT Multi Mas Nabati Asahan ( Wilmar ) jalan raya Wajok Hulu KM 08, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Sabtu (12/3/2022).


Operasi bazar murah minyak goreng digelar dalam rangka menyikapi mahalnya harga minyak goreng di pasar saat ini. Dengan adanya operasi minyak goreng murah ini diharapkan dapat menekan harga minyak goreng sehingga akan kembali stabil harganya.


Kegiatan bazar murah tersebut dirasakan sangat membantu dan meringankan masyarakat dalam mencukupi kebutuhan minyak goreng dan apalagi menjelang bulan Ramadhan.


"Setiap warga hanya bisa membeli minyak goreng sebanyak 1.8 liter dengan harga Rp 24 ribu perliternya,” ungkap Kapten Inf Ari Cahyono.


Dalam kesempatan itu Kapten Inf Ari Cahyono juga menghimbau kepada warga agar tidak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada karena Pandemi Covid-19 saat ini masih belum selesai.


”Virus Covid-19 belum hilang ya ibu-ibu, tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," pungkasnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)