Pengarahan Danlantamal XII Kepada Bintara Remaja dan Caba Pria/Wan dan Cata PK Gelombang I Tahun 2022


Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir KM. 17 Mempawah Kalimantan Barat, memberikan pengarahan kepada Bintara Remaja yang selesai melaksanakan Pendidikan Pertama di masing masing Pusdik di Kodiklatal Surabaya dan kepada Caba Pria/Wanita dan Cata PK Gelombang I Tahun 2022, yang lulus seleksi tingkat Panda Pontianak, Selasa (29/03/2022).


Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto mengucapkan selamat datang kepada prajurit Bintara Remaja yang baru selesai menjalani Pendidikan pertama (Dikma) sesuai Korps Masing masing dari Kodiklatal Surabaya, dan ditempatkan di Lantamal XII baik di Staf maupun di Kapal/KRI jajaran Lantamal XII.


Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, menyampaikan kepada seluruh Prajurit Bintara Remaja yang baru bergabung dilingkungan Lantamal XII untuk segera menyesuaikan diri dengan tetap berpedoman pada Trisila TNI Angkatan Laut, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit. 


Selain itu berpesan untuk terus belajar guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pribadi dengan terus berlatih dan berlatih meningkatkan kemampuan dan wawasan menjadi prajurit yang professional, sehingga selalu siap menjalankan tugas dimanapun ditempatkan.


Sementara itu kepada Calon Bintara Pria/Wanita dan Tamtama PK Gelombang I Tahun 2022 Panda Pontianak, Komandan Lantamal XII berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan yang paling utama sebagai umat beragama yang beriman untuk senantiasa berdoa sehingga apa yang dicita-citakan dapat berhasil.


"Perjalanan masih panjang, masih ada beberapa tahapan test lagi dan apapun hasilnya kalian harus siap menerimanya. Tetap semangat", tegas Danlantamal XII.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Lantamal XII Wadan Lantamal XII, Kolonel Marinir Sugianto, Para Asisten Danlantamal XII, ka.Kuwil, Dansatrol Lantamal XII serta Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal XII.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .