Polres Kubu Raya Laksanakan Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri Dan Berikan Bingkisan Sembako


Polres Kubu Raya melakukan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan Polri dengan memberikan bingkisan sembako dari Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K, M.Si., melalui Kasiwas Iptu Wagiman dan Kasipropam Iptu I. Komang .S, Kamis (10/3/2022).


Pemberian Bingkisan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Kubu Raya kepada para Purnawirawan baik Polri maupun TNI guna Menjalin silahturahmi dan menumbuhkan rasa kepedulian Purnawirawan TNI-POLRI.


"Kegiatan Anjangsana Polres Kubu Raya merupakan program yang rutin kita dilakukan guna membantu Purnawirawan baik TNI maupun Polri. Serta menjalin silahturahmi dan sebagai ucapan terima kasih kepada para purnawirawan atas dedikasi dan kinerjanya selama menjadi personel aktif baik di instansi TNI maupun Kepolisian", jelas Dodik Ps. Kasubsi PIDM SI Humas Polres Kubu Raya .


"Saa dikunjungi dikediamannya, mereka merasa senang dan mengucapkan terima kasihnya buat Polres Kubu Raya yang masih mau peduli dengan para Purnawiran dan sangat mengapresiasi kegiatan anjangsana ini. Dan tidak lupa mereka juga menyampaikan pesan kepada rekan-rekan yang masih aktif agar tetap melaksankan tugasnya dengan baik dan disiplin", imbuhnya.


Pemberian bingkisan dari Polres Kubu Raya tersebut rutin dilakukan selama pandemi Covid-19 guna memberikan bantuan dan rasa peduli sesama. Pemberian bantuan tersebut tidak hanya kepada Purnawirawan TNI-POLRI, bantuan juga diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, bahkan saat gerai vaksin Polri Polres Kubu Raya juga memberikan sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi guna percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kubu Raya.


Penulis : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)



0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .