Tingkatkan IPM di Kabupaten Sambas, Wahana Visi Luncurkan Program Pendidikan


Bupati Sambas, Satono, menghadiri bedah buku dan gelar wicara (talk show) Perjalanan Sekolah Hijau di Kabupaten Sambas, sekaligus penyerahan Program Pendidikan Wahana Visi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas, Sabhan, dan Direktur Wahana Visi Kabupaten Sambas, Ignatius, serta para guru dan kepala sekolah, Kamis (11/3/2022).


"Kegiatan ini sangat strategis sekali dalam rangka peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Sambas ke depan," katanya.


Bupati Satono merasa bangga dengan adanya Wahana Visi di Kabupaten Sambas yang telah membantu pemerintah dalam membangun bidang kesehatan dan pendidikan pada anak di perbatasan melalui program konkret nya.


"Saya selaku kepala daerah menyambut baik peluncuran buku berjudul Perjalanan Sekolah Hijau di Kabupaten Sambas dari Wahana Visi ini, apresiasi setinggi-tingginya dari saya atas sumbangsihnya membangun daerah selama beberapa tahun ini," katanya.




Bupati Satono mengatakan, kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dan Wahana Visi sangat baik dan patuh dijadikan contoh bagi lembaga maupun yayasan lain yang ada.


"Saya tahu betul, sudah banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh Wahana Visi, kolaborasi dengan Pemda Sambas, membangun perpustakaan sekolah, sarana sanitasi dan sebagainya," pungkasnya.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .