Wakapolres Kubu Raya Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Di SDN 47 Desa Kuala Dua Sungai Raya


Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H menghadiri zoom meeting pelaksanaan vaksinasi serentak di Indonesia bersama Bapak Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si bertempat di SDN 47, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (21/03/2022).


Kegiatan zoom meeting dalam rangka Gerai Vaksin Polri di SDN 47, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya Wakapolres Kubu Raya didampingi  Kabagops Polres Kubu Raya AKP Hoerrudin, S.I.K. dan PJU Polres Kubu Raya, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Kubu Raya Abang Darmawansyah, S.K.M., M.Kes., Kepala SDN 47 Desa Kuala Dua Sukemi.


Saat dikonfirmasi Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H mengatakan pemantauan vaksinasi secara online oleh Wakapolri mencakup beberapa wilayah termasuk Kabupaten Kubu Raya.


“Bahwa kegiatan zoom meeting kali ini terdapat beberapa wilayah yang berinteraksi dan disapa langsung oleh Bapak Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si diantaranya Provinsi Aceh, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi NTT dan Provinsi Maluku”, ujar Wakapolres Kubu Raya.


Saat berinteraksi dengan Wakapolri, lanjutnya, memberikan beberapa penekanan khususnya dalam upaya peningkatan vaksinasi dan penanganan terhadap pasien yang terkonfirmasi positif  Covid-19 agar dapat segera ditangani di rumah sakit. Selain itu bagi warga yang memiliki gejala ringan agar dilakukan isoman dan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Wakapolri juga menyampaikan pihak Kepolisian terus bersinergi dengan semua pihak penyelenggara vaksinasi agar capaian vaksinasi mencapai target yang diharapkan. Terlebih, kata Wakapolri, vaksinasi akan memasuki bulan ramadhan. Wakapolri juga menyampaikan apresiasinya kepada wilayah-wilayah yang capaian vaksinasi sudah mendekati target yang diharapkan dan yang sudah tercapai.


"Selanjutnya Bapak Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si berpesan kepada seluruh wilayah agar jangan cepat puas dengan capaian-capaian yang sudah diperoleh dalam kegiatan vaksinasi baik terhadap anak, remaja, lansia, dan booster. Selalu ingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap dihimbau agar melakukan vaksinasi demi menghadapi penyebaran covid-19 dalam menyambut  bulan suci ramadhan, serta diharapkan kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik dalam vaksinasi, agar dapat memutus mata rantai covid 19", pungkasnya mengakhiri.


Penulis : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .