Danlanud Had Serahkan Bingkisan Lebaran



Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Had. Penyerahan bingkisan tersebut digelar pada saat pelaksanaan apel pagi, di Lapangan Apel Lanud Had, Desa Bange, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Senin, (25/4/2022).


Danlanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han menyampaikan, bahwa pemberian bingkisan lebaran merupakan tradisi dengan harapan dapat membantu anggota jelang lebaran saat ini.


"Pemberian bingkisan ditengah suasana yang terbatas ini kita harapkan dapat bermanfaat bagi anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti", kata Danlanud. 


Dalam kesempatan tersebut Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han juga menekankan agar pelaksanaan cuti bersama dapat diatur sesuai kekuatan personel, baik cuti sebelum dan sesudah lebaran dapat dilaksanakan dengan benar. Sehingga tidak mengganggu pada saat melaksanakan tugas khusus. 


"Gunakan cuti lebaran sebaik mungkin dan kembalinya diharapkan tepat waktu", jelasnya.


"Selain itu saat cuti lebaran nanti tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) untuk menjaga keluarga dari covid-19", pungkasny.


Sumber : Pen Lanud Had

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .