Lanud Had, Gelar Bazaar Ramadhan


Masih dalam suasana Peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri yang berada diperbatasan Indonesia - Malaysia menggelar bazaar Ramadhan dihalaman Mess Elang Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) yang diikuti oleh anggota dan masyarakat umum diwilayah Kec. Sanggau Ledo, Kab Bengkayang, Kalbar. Selasa, (19/4/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Danlanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han meninjau kegiatan bazaar bersama para Kadis serta Dansatpom yang diadakan oleh Primkopau Lanud Had dan Pia A.G Cab. 18/D.I Lanud Had.


Danlanud Had mengapresiasi kegiatan bazaar yang diadakan oleh Primkopau Lanud Had dan Pia A.G Cab. 18/D.I Lanud Had untuk anggota dan masyarakat umum di wilayah Sanggau Ledo – Bengkayang dengan menyediakan beraneka macam kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng, tepung, gula, kopi, telur, minuman kaleng dan lain-lain.


"Kegiatan bazaar ini diharapkan dapat memenuhi seluruh kebutuhan pokok prajurit dan masyarakat sekitar pada bulan Ramadhan, menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, serta membantu prajurit dalam mendapatkan sembako dengan harga murah dari harga pasar yang ada,” jelas Danlanud.



Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan bazaar tersebut, sehingga dapat berjalan dengan tertib, lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan baik.



Menurut salah satu masyarakat yang hadir diacara bazaar Ramadhan, Eriska yang berdomisili di Sanggau Ledo mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat baginya terlebih menjelang hari Raya Idul Fitri saat ini.


"Bazaar ramadhan ini sangat membantu kami, terlebih menjelang lebaran dimana harga sembako merangkak naik", ujarnya.


Dari semua stand bazaar Ramadhan, stand minyak goreng dan telur paling banyak diburu oleh anggota dan masyarakat yang hadir, karena harganya lebih murah dari harga pasar di Sanggau Ledo.


Sumber : Pen Lanud Had

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .