Polsekwas Bandara Supadio Beserta Personil dan Bhayangkari Berbagi Takjil


Iptu Mutia Betania, Kapolsekwas Bandara Supadio memimpin secara langsung kegiatan pembagian takjil yang digelar di Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya. Pada pembagian takjil untuk berbuka puasa tersebut, Kapolsekwas beserta personel Polsekwas dan Bhayangkari juga diikuti oleh para Kanit, Senin (18/4/2022).


Kapolsekwas Bandara Supadio Iptu Mutia Betania, mengatakan, pihaknya sengaja memilih lokasi Bandara Supadio karena operasional Bandara Supadio hingga malam hari. Sehingga saat tiba waktu berbuka puasa, pegawai dan warga yang berada di Bandara dapat memanfaatkan takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa.


"Pada kesempatan yang baik ini kami bersama personel serta Bhayangkari ranting Bandra Supadio melaksanakan pembagian takjil kepada pengguna jasa bandara, staf bandara Internasional Supadio serta stakeholder dalam lingkup bandara yang melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1443 H", kata  Kapolsek. 


"Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan dalam rangka mendekatkan diri dan rasa saling peduli antara Polri beserta Bhayangkari dengan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa", pungkasnya.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .