Silahturahmi Kapolres Beserta Staf Dan Bhayangkari Kubu Raya Bersama Anak Yatim Piatu Hidayatullah  


Silahturahmi Kapolres Kubu Raya beserta Staf, Bhayangkari dan Personel Polres Kubu Raya dengan anak Yatim Piatu Kabupaten Kubu Raya, berlangsung di Aula Mapolres Kubu Raya, Sabtu (23/4/2022).


Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Kubu Raya, AKBP. Jerolf H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Kubu Raya, Kompol Sandhy W.G Suawa, S.P, S.IK, M.H, PJU Polres Kubu Raya, Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya.

Turut hadir Ketua Yayasan Hidayatullah, Ustadz Aarif Hartono, S.Ag, Perwakilan Personil Polres Kubu Raya dan Personel Polsek Jajaran Polres Kubu Raya.


Dalam sambutannya Kapolres Kubu Raya, AKBP. Jerolf H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan silahturahmi dibulan suci Ramadhan 1443 H untuk mendekatkan diri kita kepada Tuhan Yang maha Esa.


"Semoga kita semua yang hadir selalu senantiasa mendapatkan hidayahNya serta diberikan kesehatan keselamatan dalam melakukan aktifitas serta kepada seluruh personel Polres Kubu Raya dalam bertugas", katanya.


Dalam Tausiahnya Ustadz Hasyim, S.Pd.I., menyampaikan ucapan terimakasih atas dilaksanakannnya silaturahmi tersebut. Ia berharap Kapolres Kubu Raya untuk terus menjalin silaturahmi guna mewujudkan Kamtibmas di Kubu Raya.

Selain itu ia berpesan agar menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dalam perbedaan. 


"Bahwa negara menjamin ibadah sesuai dengan agama yang dianut masing-masing yang terkandung dalam nilai - nilai Pancasila. Pentingnya toleransi antar umat beragama, keimanan manusia pasti pernah mengalami fase pasang surut. Selalu meningkatkan ibadah untuk menjaga keimanan dalam menjalankan kehidupan", ucapnya.


Usai mendengar Tausiah dari Ustadz Hasyim S.Pd.I., Kapolres beserta staf dan Bhayangkari bersama anak yatim piatu Yayasan Hidayatullah dilanjutkan dengan buka bersama di aula Mapolres Kubu Raya.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu raya

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .