Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengunjungi lokasi TMMD Reguler Ke-113 Kodim 1201 di Desa Tengon, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Rabu (11/5/2022).


Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menyampaikan pengecekan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala untuk mengetahui kemajuan tahapan pengerjaan, karena harus disesuaikan dengan target dan waktu yang telah ditentukan.


“Pengecekan lokasi dilakukan supaya dalam pelaksanaan program TMMD baik secara fisik maupun non fisik ini berjalan sesuai dengan perencanaan dan lancar,” tandas Letkol Dwi Agung.


Sementara itu, Kades Tengon Rudianto Jaka yang mendampingi Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1201, karena program TMMD ini telah membuahkan hasil pembangunan di desanya.


“Semoga dengan adanya pembangunan infrastruktur ini semakin mempermudah warga akses sehari hari atau melaksanakan aktifitas perekonomian lainnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga Desa Tengon,” ujar Kades Tengon Rudianto.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI)