Memasuki H+2 Personel Polres Kubu Raya yang terlibat Ops Ketupat Kapuas 2022 melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka antisipasi kerawanan dan gangguan Kamtibmas di Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, di Pelabuhan rakyat wilayah Rasau Jaya, Bandara Supadio dan GAIA Mall Kab. Kubu Raya, Selasa (3/5/2022)


Kasubsi PID SIHUMAS Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan, dalam pelaksanaannya giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kubu Raya, AKP Srinanto selaku Kasatgas Preemtif dalam Ops Ketupat Kapuas 2022 serta Personel Polres Kubu Raya yang tergabung dalam Ops Ketupat Kapuas 2022.


"Kegiatan Patroli dalam rangka Ops Ketupat Kapuas 2022 bertujuan untuk pemantauan arus lalu lintas, baik melalui jalur air atau sungai, udara serta pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar, serta monitoring aktivitas kegiatan masyarakat di wilayah Polres Kubu Raya", jelas Dodik.




"Tim Ops Ketupat memantau langsung ke Pos Pam Bandara Supadio, Pelabuhan Rasau Jaya dan pusat keramaian Mall GAIA serta Transmart dan sekaligus mengecek keberadaan personel yang berada di Pos Pelayanan Terpadu dan Pos pengamanan lebaran", sambungnya.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, personel Polres Kubu Raya juga untuk melakukan pencegahan terjadinya curat, curas dan curanmor serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian agar selalu menggunakan masker dan pentingnya vaksin untuk mencegah penyebaran Covid - 19.


Sumber : Dodik, Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)