Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Segedong Gelar Gebyar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis


Jelang Hari Bhayangkara ke-76 Polsek Segedong Polres Mempawah laksanakan gebyar vaksinasi covid-19 yang di laksanakan di Desa Sungai Purun Besar Kecamatan Segedong, Rabu (15/6/2022). 


Kapolsek Segedong Ipda Suhartadi, S.H mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 pihaknya bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Segedong memberikan edukasi dan mengajak masyarakat untuk lakukan vaksinasi sebagai upaya pemberantasan Covid-19.


Terlihat pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi yang terselenggara di halaman rumah warga di Jalan Kebun Jeruk Desa Sungai Purun Besar Kecamatan Segedong. Kegiatan tersebut diikuti antusias oleh warga untuk divaksin dan berobat secara gratis. Sebanyak 160 orang warga laksanakan vaksinasi tahap 1, tahap 2 dan booster. 


"Vaksinasi merupakan sebuah ikhtiar kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin dapat memberikan kekebalan kepada tubuh dan vaksin akan menambah imun kita, sehingga tubuh kita tidak akan mudah di serang oleh virus, terutama virus Corona," kata Kapolsek.


"Kami Polsek Segedong dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 all out mengajak kepada masyarakat untuk selalu proaktif memberantas Covid-19", tutup Ipda Suhartadi, S.H.


Sumber : Polres Mempawah
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .