Bupati Sambas Beserta Tim Sosial Bakmie Loncat Membagikan Beras Kemasan Kepada Masyarakat


Selain meresmikan Jembatan Berkemajuan, Bupati Sambas, Satono dan Ketua Tim Sosial Bakmie Loncat, Amen juga membagikan 300 karung beras kemasan 5 kilogram kepada masyarakat. Masing-masing setiap desa diberi 100 karung, Sabtu (16/7/2022).


Bupati Satono dan Tim Sosial Bakmie Loncat meresmikan tiga Jembatan Berkemajuan yakni Jembatan Berkemajuan ke-19 di Dusun Sinam, Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, dan Jembatan Berkemajuan ke-20 di Dusun Permai, Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau dan Jembatan Berkemajuan ke-21 di Desa Gayung Bersambut, Kecamatan Selakau.


"Selain meresmikan Jembatan Berkemajuan, kami juga membagikan beras kepada masyarakat. Beras tersebut adalah bantuan dari Tim Sosial Bakmie Loncat untuk masyarakat yang membutuhkan berjumlah 1.5 ton," kata Bupati Sambas, Satono.


Bupati Satono mengatakan, beras yang dibagikan tersebut sudah diserahkan secara simbolis dan sisanya akan dibagikan oleh pemerintah desa setempat. Dia berharap, bantuan yang jumlahnya tidak seberapa itu tepat sasaran, sehingga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi.


Sementara itu, Ketua Tim Sosial Bakmie Loncat, Amen mengatakan, pihaknya merasa senang bisa berperan membangun jembatan di Kabupaten Sambas. Dia juga mendoakan mudah-mudahan jembatan yang telah diresmikan bisa bermanfaat dan beras yang dibagikan dapat meringankan beban masyarakat.


"Saya senang dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang telah mendukung pembangunan Jembatan Berkemajuan. Saya harap jembatan yang sudah jadi bisa digunakan sebaik mungkin dan dijaga supaya tahan lama. Kami dari Tim Sosial Bakmie Loncat juga membagikan beras masing-masing 100 karung," katanya.


Sumber : Humas Kab. Sambas
(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .