Danlanud Harry Hadisoemantri Hadiri Night Run Singkawang


Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. mengikuti kegiatan acara Night Run Singkawang, di Grand Mall Singkawang Kalimantan Barat, Sabtu (30/7/2022).


Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., dilanjutkan dengan mengibarkan bendera start yang tandanya dimulainya acara Night Run.

Pada sambutan Walikota menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan jajarannya serta seluruh peserta Night Run, sehingga dapat terlaksana dengan baik.


Ia juga berharap, kegiatan ini dapat dijadikan agenda yang rutin atau berkelanjutan sehingga menjadikan event yang lebih besar dan dapat menjalin keakraban atau berkesinambungan sesama warga kota Singkawang sekitarnya.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak, yang telah membantu kegiatan acara Night Run pada malam hari ini dapat berjalan dengan baik dan tertib, sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi", katanya.


Jarak yang harus ditempuh pada event Night Run Singkawang 5K dan peserta harus melewati dengan rute Gate Singkawang, Grand Mall, Jl. Tani, jl. Ahmad Yani, Jl. Diponegoro, Jl. Firdaus Rais, Jl. Alianyang, Finish di Gate Singkawang Grand Mall. Setelah finish dilanjutkan dengan acara pengalungan mendali kepada seluruh peserta yang melaksanakan acara Night Run.Untuk Event ini di ikuti sekitar 500 orang peserta.


Acara juga dihadiri Danrindam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Maychel Asmi, Danbrigift 19 /KH Letkol Inf Wahyu Ramadhanusa S, Dandim 1202 Singkawang Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos., Kapolres Kota Singkawang AKBP Arwin Amrih A, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Kompol Raden Real M., S.H., S.I.K., Ketua Koni Kota Singkawang Bambang Setiadi serta Perwakilan anggota Lanud Harry Hadisoemantri.


Sumber : Pen Lanud Had

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .