Mantapkan Sinergitas, Babinsa Koramil Toho Komsos Bersama Perangkat Desa


Bertempat di Kantor Desa Pak Laheng, Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Babinsa Koramil 1201-05/ Toho, Serda Sardi Kusuma, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa, Rabu (27/7/2022).


Kedatangan Babinsa Kekantor Desa Pak Laheng disambut dengan ramah dan baik oleh Kades beserta Staf Desa.


Serda Sardi Kusuma menjelaskan, bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang baik, serta untuk bertukar fikiran terkait masalah maupun informasi yang ada diwilayah Desa Pak Laheng.


"Tujuan dari Komsos ini, untuk koordinasi yang baik bilamana akan ada kegiatan yang sekiranya membutuhkan kehadiran Babinsa ataupun bantuan dari Koramil, bisa segera ditindak lanjuti",tegas Serda Sardi.


Dalam Komsos nya, Serda Sardi juga mengajak Aparat Desa bersama sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi kemasyarakat, terkait kewaspadaan dan kepekaan, agar tercipta keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah desa.


"Menjaga keamanan lingkungan perlu dilestarikan dan ditingkatkan, untuk menumbuhkembangkan sikap kepekaan dan tanggap dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah",ungkapnya.


Sementara itu, Bahana, selaku Kepala Desa Pak Laheng mengucapkan terimakasih atas kehadiran  Babinsa yang selalu menyempatkan diri untuk berkordinasi dalam kegiatan kegiatan yang ada didesa.


"Diharapkan hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga bisa selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas mendukung program pemerintah", pungkas Kades Pak Laheng, Bahana.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .