Polsek Sungai Raya Amankan Kegiatan Jalan Santai Pringatan 1 Muharam 1444 H


Masjid Muslimin yang beralamat di Jalan Adisucipto Km 15,7 Desa Limbung Kec Sungai Raya mendadak ramai dipadati BKTM (Badan Kontak Majelis Taklim) se-desa limbung dan warga sekitar. Pasalnya BKMT dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam mengadakan kegiatan jalan santai.


Kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Badan Kontak Majelis Taklim se-desa limbung dengan dilepas langsung  oleh Camat Sungai Raya Drs. Ikhsan Sukendar dan Kades Desa Limbung Wiyono, dengan rute Masjid Nurul Muslimin - Jl Adisucipto - Jl Merdeka (Gertak Kuning)  - Jl Arteri Supadio - Jl Adisucipto finis kembali di Masjid Nurul Muslimin, Sabtu (30/7/2022).

Pengaman rute langsung dikawal oleh Polsek Sungai Raya Polres Kubu Raya, agar kegitan tersebut berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut Wiyono Kepala Desa Limbung mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H yang diselengarakan BKTM se-desa limbung dan selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan pembagian door prize kepada peserta yang beruntung melalui cabut nomor undian.

"Alhandulillah kegiatan ini berlangsung aman dan lancar berkat masyarakat tertib sesuai imbauan dari pihak Kepolisian Sungai Raya, dan saya ucapkan terima kasih berkat dukungan dari pihak kepolisian kegiatan ini dimulai dari jalan santai dan pembagian door prize berjalan aman dan kondusif", terang Wiyono Kades Limbung.

Menurut Kapolsek Sungai Raya, sebagi Polisi ini sudah menjadi bagian tugas dalam melayani masyarakat sesuai dengan program Kapolri Presisi.

"Kami bersama Babinsa dan Sat Pol PP Kecamatan Sungai Raya melaksanakan pengaman jalan santai dan pembagian door prize, dengan tujuan memberikan rasa aman dan lancar, dimana ini sudah menjadi bagian tugas kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan progaram Kapolri Presisi", jelas Kompol Charles Sitorus, S.H.

Sumber : Humas Polres Kubu Raya 
(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .