Komandan Koramil 1201-05/Toho jajaran Kodim 1201/ Mph, Kapten Czi. Kiki Gunawan, beserta anggota, memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolsek dan anggota secara langsung di Mako Polsek Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Jumat (1/7/2022).


Danramil bersama anggota membawa nasi tumpeng, dan diterima oleh Kapolsek Toho, yang diwakili oleh Aiptu Andi.


Kapten Czi. Kiki Gunawan mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 kepada anggota polsek Toho, di sertai penyerahan nasi tumpeng, yang bertuliskan HUT Bhayangkara ke 76.


“Saya beserta keluarga besar Koramil Toho mengucapkan selamat HUT Bhayangkara, Kepolisian Republik Indonesia ke-76. Semoga Polri semakin solid, Jaya dan dicintai rakyat, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ucap Kapten Kiki.


Danramil berharap agar TNI- Polri semakin kompak demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, terkhusus diwilayah Kecamatan Toho.


"Semoga TNI-Polri  semakin solid dan kompak.Secara bersama membantu Pemerintah dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Toho," tambahnya.


Sementara itu, Kapolsek Toho, yang diwakili oleh Aiptu Andi, menyampaikan ucapan terimakasih dan atensi setinggi-tingginya kepada Danramil beserta rombongan atas kunjungan dan apresiasi yang di berikan di hari ulang tahun Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang ke-76 tersebut.


“Kami beserta keluarga besar Polek  Toho, dan mewakili Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil Toho beserta rombongan, atas apresiasi yang telah diberikan pada HUT polri tahun ini,” ucap Aiptu Andi.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)