Satono Terus Bangun Sinergitas, Belasan Jembatan Berkemajuan Non APBD Sudah Terbangun di Sambas


Bupati Sambas, Satono, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sambas, Sabib dan Tim Sosial Bakmie Loncat meresmikan enam Jembatan Berkemajuan Non APBD, Rabu (13/7/2022).

Amen dari Tim Sosial Bakmie Loncat juga hadir dalam peresmian tersebut. Sementara Bupati Sambas berharap, peresmian jembatan dapat bermanfaat untuk masyarakat.


"Alhamdulillah hari ini diresmikan enam titik jembatan Tim Sosial Bakmie Loncat, tanpa menggunakan dana pemerintah atau Non APBD," kata Bupati Sambas, Satono.


Bupati Satono meresmikan enam Jembatan Berkemajuan tersebut secara estafet. Pertama rombongan meresmikan dermaga dan Jembatan Berkemajuan ke-14 di Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas. Kedua, meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-15 di Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Jawai.


"Jembatan Berkemajuan ke-14 dan 15 tersebut dibangun oleh donatur Lekong Jaya," katanya


Ketiga, Bupati Satono dan Tim Sosial Bakmie Loncat meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-17 di Desa Sentebang, Kecamatan Jawai. Setelah itu, mereka meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-16 di Desa Mutus Darussalam, Kecamatan Jawai.


Setelah meresmikan Jembatan Berkemajuan di wilayah Kecamatan Jawai, Bupati Satono dan Tim Sosial Bakmie Loncat meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-18 di Desa Batu Mak Jage, Kecamatan Tebas. Sore pukul 15.00, mereka meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-12 di Desa Kuala Pangkalan Keramat, Kecamatan Teluk Keramat.


"Kita sangat berterimakasih kepada Tim Sosial Bakmie Loncat yang telah memfasilitasi ini semua. Sebagai kepala daerah saya akan terus berupaya membangun daerah dengan segala sumber daya yang ada, menjalin sinergitas dengan semua pihak, untuk mempercepat pembangunan," kata Bupati Satono.


Sumber : Humas Kab. Sambas 
(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .