Syukuran HUT ke-64, Pangdam XII/Tpr : Mari Kita Bekerja Lebih Baik Lagi


Sebagai rangkaian puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-64, Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan acara syukuran yang berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Acara syukuran dipimpin Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M. Bertema, "Bersama Rakyat Membangun Bangsa", Kamis (21/7/2022).


Acara syukuran yang berlangsung sederhana ini dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., para Pejabat utama Kodam XII/Tpr lainnya, para Dansat dan Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr serta Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr. 


Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam XII/Tpr didamping Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto. Potongan tumpeng diserahkan kepada Serka (K) Ni Putu Irma dan Serda (K) Mery Ananda. Serka (K) Ni Putu Irma merupakan Prajurit berprestasi, peraih medali emas pada PON XX Papua cabang olahraga terjun payung. Sedangkan Serda (K) Mery Ananda peraih medali perunggu PON XX Papua cabang olahraga Anggar.



Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Wisuda Purnawira kepada Letkol (K) Caj Purn Elsieh dan Mayor Inf Purn Akmat Khusni yang pada bulan ini mengakhiri masa dinasnya atau pensiun. Atas dharma bakti selama ini, kepada keduanya, Mayjen TNI Sulaiman Agusto memberikan piagam penghargaan dan cinderamata.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto saat memberikan sambutannya menyampaikan, bahwa ulang tahun Kodam XII/Tpr tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Selanjutnya Pangdam menegaskan, usia 64 tahun bukanlah usia yang muda. Pada usia ini diharapkan semakin dewasa dalam setiap tindakan.


"Oleh karena itu, ke depan mari kita bekerja lebih baik lagi. Penuh rasa tanggungjawab dibanding sebelumnya," tegasnya kepada seluruh Keluarga Besar Kodam XII/Tpr.


Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut secara pribadi mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Selamat Berbahagia kepada segenap prajurit dan Keluarga Besar Kodam XII/Tpr dimanapun berada dan bertugas.


"Saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, atas tugas, pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kodam XII/Tpr, TNI Angkatan Darat serta bangsa dan negara yang sangat kita cintai," ucap Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengakhiri.


Sumber : Pendam XII/Tpr
(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .