Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Nav. W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han saat melaksanakan apel khusus memberikan penghargaan kepada Prajurit Atlet Berprestasi,yang bertempat di Lapangan Upacara Lanud Had, Selasa (27/9/2022).


Prajurit yang mendapatkan Penghargaan yaitu Serda Abdillah Pattapa anggota Penerangan Lanud Had yang mengikuti Kejuaraan Goju Ryu Karate-do Association Indonesia tahun 2022 di Yogyakarta, dengan kategori KATA Festival yang mendapatkan Mendali Perak sekaligus mewakili dari Kalimantan Barat.




"Pada kesempatan kali ini kita memilki moment yang langka serta cukup luar biasa dan membanggakan bukan maksud untuk pencintraan, tapi untuk mengetahui kepada seluruh anggota Lanud Had. Karena salah satu anggota kita sudah membawa nama baik institusi kita. Ini menunjukan bahwa tidak ada kata menyerah atau tidak berguna dimanapun ditempatkan dan berada untuk bisa untuk berprestasi. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat memacu semua anggota untuk tetap berprestasi dan memberi sumbangsih bagi Lanud Had", ujar Danlanud. 


Letkol Nav. W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han juga mengucapkan terima kasih kepada Serda Abdillah Pattapa atas kerja keras dan dedikasinya sebagai juara kedua kelompok KATA Festival di kejuaraan Goju Ryu Karate-do Association Indonesia tahun 2022 di Yogyakarta, beberapa hari yang lalu.

Karena menurutnya, tidak mudah untuk mencapai hal tersebut dan tidak semua orang memilki kesempatan, maka seluruh remaja khususnya Perwira, Bintara, Tamtama dapat berprestasi  dan membawa nama baik Lanud Had secara Khusus dan TNI angkatan Udara umumnya.


"Saya sudah komitmen akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan tidak ada maksud lain selain memacu kepada diri sendiri dan seluruh anggota untuk dapat berkreasi, inovasi dan berprestasi sesuai bidangnya masing-masing", pungkasnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kadis, Perwira, Bintara, tamtama dan Pns Lanud Harry Hadisoemantri.


Sumber : Pen Lanud Had
(Media Baru TVRI Kalbar)