Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, dengan diikuti pejabat Utama Lantaal XII, Wadan Lantamal XII, Para Asisten Danlantamal XII, Ka. Kuwil,Dansatrol Lantamal XII serta Kadis dan Kasatker, mengikuti Fun Bike Forkopimda plus yang digelar Pemda Kab Mempawah di Kantor Bupati Mempawah Jl. Daeng Manambon, Tengah, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Prov. Kalimantan Barat. Minggu (27/03/2022).


Fun Bike dimulai pada pukul  07.05 WIB dengan mengambil rute, Start dari Kantor Bupati Mempawah menujun Kuala Secapah kemudian ke Tanjung dan Mengkacak.   Selanjutnya menuju Tugu Tani (GM.Taufik) dan kemudian sampai di Check Point 1 di Water Front dan melakukan foto bersama.  Kemudian melanjutkan perjalanan dan finish di Rumah Dinas Bupati Mempawah. Pukul 08.00 WIB peserta Fun Bike melaksanakan ramah tamah di Kediaman Bupati Mempawah.



Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan Pemda Kab. Mempawah untuk ikut bersama memeriahkan acara Fun Bike Forkopimda plus Kab. Mempawah. Ia berharap dengan Fun Bike ini semakin terjalin silahturahim dan rasa kebersamaan sebagai bentuk soliditas antara unsur TNI / Polri dan Pemerintah Daerah yang ada di Kalbar.


"Bersepeda adalah cara yang murah sekaligus menyehatkan dan bermanfaat untuk mempromosikan tempat tempat wisata yang ada sehingga dapat mendukung kepariwisataan  di Kalbar. Dengan bersepeda, selain sehat, juga dapat mempererat hubungan sosial, silaturahmi dan sinergitas semua instansi di Kalbar. Semoga olah raga bersepeda semakin berkembang ditengah kehidupan masyarakat Kalbar", kata Danlantamal XII.


Hadir dalam Fun Bike tersebut antara lain, Danlantamal XII, Laksma TNI Suharto, Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H., M.H., Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Sugiyanto, S.T.,M.M., Asintel Danlantamal XII Kolonel Marinir Yustinus R., M.Tr. Hanla., M.Tr. (Han), Aspotmar Danlantamal, Kolonel Marinir Agustiawarman S.H., Asrena Danlantamal XII, Kolonel Laut (S) Agung Widodo., M.T.r. Hanla.,  Aslog Danlantamal XII, Kolonel Laut (P) Selamet Imam Suroto, CTMP.,  Aspers Danlantamal XII, Kolonel Laut (KH) Nur Legawa Handaka W., S.P.,  Dansatrol Lantamal XII Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., Kakuwil Lantamal XII Kolonel Laut (S) Argen Buana C. Altaran, S.H., Kadiskes Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros.,  Dantim Intel Lantamal XII Letkol Laut (P) Suryadi Permana, S.E., M.Tr. Hanla., Danpomal Lantamal XII, Letkol Laut (PM) Musa. H. Sitorus.,S.Si.M.Tr.Opsla, Danyonmarhanlan XII Mayor Mar Anton, dan PgS. Asops Danlantamal XII, Mayor Laut (P) Rivan.  Wakil Bupati, H. Muhammad Pagi, S.H.I., M.M.. L dan Pimpinan SKPD Kab. Mempawah.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)