Danrem 121/Abw Berikan Penghargaan Usai Bermain Tenis Kepada Penjaga Lapangan


Brigjen TNI DR Ronny. S.A.P., M.M di dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XII/TPR Ibu Rissa Ronny memberikan hadiah usai olahraga tenis di Pelti Jl. Adiwijaya. Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Rabu (16/03/2022).


Dalam acara tersebut Danrem 121/Abw memberikan hadiah berupa sembako dan amplop untuk Riyadi sebagai penjaga serta pelempar bola tenis kepada para player saat bertanding maupun saat sesi latihan. 


Danrem 121/Abw mengatakan pemberian hadiah darinya, karna ia bangga dengan kesetiaan Riyadi.


"Dulu saya juga pernah ada diposisimu sebagai pelempar bola dan diupah 100 rupiah saat saya masih muda," ucapnya.


Lebih lanjut, Danrem 121/Abw berharap semoga apa yang diberikan ini menjadi motivasi untuk dirinya sebagai pecinta olahraga tenis juga.

Sedangakan Riyadi sangat berterimakasih atas hadiah yang telah di berikan kepadanya.


"Saya sangat senang dan terharu karna baru kali ini saya mendapat hadiah dari pemain yang apalagi bapak adalah seorang jendral berbintang satu memberikan saya sembako serta amplop saat ini. Saya sangat berterimaksih pak dan akan saya terima hadiah dari bapak dan semoga ini bisa menjadi acuan saya kedepannya untuk semangat menjaga tempat olahraga ini," ungkapnya.


Turut hadir mendampingi Danrem 121/Abw, Dandim/1201, Ksilogrem 121/Abw, Kasiren 121/Abw. Acara pun di akhiri dengan foto bersama.


Sumber : Pendim 120q/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .