Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban di Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah, Pj Walikota Pontianak Ani Sofian beserta istri, Anita Ani Sofian menyambut para tamu yang berdatangan di kediaman dinasnya Jalan Abdurrahman Saleh, Rabu (10/4/2024).

Open house di hari pertama lebaran, para tamu mulai berdatangan untuk bersilaturahmi, mulai dari pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat hingga warga Kota Pontianak. Berbagai menu hidangan tersaji di meja prasmanan untuk dinikmati para tamu yang datang, antara lain sate, bakso, somay, bubur pedas, dimsum dan lainnya.

Ani Sofian mengatakan, di setiap Hari Raya Idulfitri, ada dua menu yang tak pernah absen saat merayakan lebaran bersama keluarga, yakni bubur pedas dan bakso.

“Makanan itu menjadi menu favorit saya bersama keluarga,” ujarnya.

Tak hanya itu, open house yang digelar di kediaman dinasnya tersebut juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi sekaligus saling bermaaf-maafan. Apalagi diakuinya, selama menjalankan tugas selaku Pj Wali Kota Pontianak, tanpa disadari mungkin terdapat khilaf dan salah terhadap siapa saja.

“Oleh sebab itu, melalui kesempatan ini, saya beserta keluarga mohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya.

Selain itu pula, acara open house ini juga menjadi ajang untuk mempererat kerukunan dan kebersamaan di tengah masyarakat Kota Pontianak. Dengan demikian, diharapkan semangat kebersamaan akan semakin terjaga dan terus tumbuh di Kota Pontianak.

“Terima kasih kepada semua tamu yang telah hadir dan kita berharap agar keberkahan dan kemajuan selalu menyertai Kota Pontianak ke depannya,” pungkasnya. 

Sumber : Prokopim
Publisher : Darius Tarigan