Kodim Sintang Gelar Serbuan Vaksinasi TNI Bersinergi Dengan Denkesyah


Kodim 1205/Sintang terus lakukan serbuan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sintang, Rabu (24/11/2021).


Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan, TNI sebagai salah satu institusi negara yang menpunyai tugas sebagai pertahanan pendukung dalam kebijakan negara, sehingga pihaknya terus bergerak melakukan serbuan vaksin bagi masyarakat.


"Untuk pelaksanaan di Kecamatan Kayan Hilir, 1.000 dosis kita targetkan untuk vaksinasi dosis pertama ini, semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan ini", kata Letkol Inf Kukuh.


Sementara Pj. Danramil 1205-17/Kayan Hilir, Pelda Heri Cahyono mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang digelar meliputi lebih dari satu tempat.


"Gelar vaksinasi ini dibagi menjadi 2 tempat pelaksanaan, yakni di Puskesmas Nanga Mau dan di Perusahaan Bintara Tani Makmur (BTN). Selaku Penjabat Danramil di wilayah Kecamatan Kayan Hilir tentunya saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang melaksanakan vaksinasi di wilayah Koramil Kayan Hilir ini," kata Pj Danramil Kayan Hilir.


Ia menjelaskan gelar vaksinasi ini merupakan kolaborasi yang dilaksanakan antara Kodim 1205/Sintang bersama Denkesyah 12 04 01 Sintang.


"Semangat dari teman-teman sungguh luar biasa, sejak tiba tadi malam, sampai pelaksanaan hari ini semua berjalan lancar untuk kepentingan bersama.


Pihaknya mengapresiasi peran serta semuanya dan dedikasi dari semua yang terlibat sehingga pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dapat berjalan lancar," pungkasnya.


Sumber : Pendim 1205/Stg










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .