SATGAS COVID-19 LANTAMAL XII, SASAR PONPES MIFTAHUL ULUM SUNGAI AMBANGAH KAB KUBU RAYA KALBAR


Tim Vaksinator Satgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros., yang terus menerus melakukan dukungan serbuan vaksinasi tanpa kenal lelah. Hal ini cukup beralasan, karena dalam setiap waktu, baik siang atau malam, mereka terus berjibaku mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Pandemi Virus Covid – 19 di Prov. Kalimantan Barat.

Saat ini Tim Vaksinator Lantamal XII, menyasar Pondok Pesantren Miftahul Ulum Jl. Karya Desa Sungai Ambangah/ Kumpai Kab. Kubu Raya Prov. Kalbar, Minggu (28/11/2021).


"Tim Vaksinator Lantamal XII akan melaksanakan kegiatan pada dua tempat, yaitu di Kantor Gubernur Kalbar yang merupakan pelaksanaan hari kedua, dan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Jl. Karya Desa Sungai Ambangah/ Kumpai Kab. Kubu Raya, dan kita harapkan banyak lansia yang ikut dalam Vaksinasi ini", demikian ujar Kadiskes Lantamal XII.

 

Dansatgas Covid-19 Lantamal XII juga menjelaskan Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kalbar, pada hari pertama melebihi ekspektasi dimana panitia hanya menargetkan sekitar 300 dosis, namun kenyataan dilapangan bisa mencapai sampai 642 dosis.


Komandan Lantamal XII Pontianak, Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman disela-sela aktivitasnya memberikan apresiasi kepada Tim Satgas Penanggulangan Covid – 19 Lantamal XII yang tiada henti melakukan kegiatan kemanusiaan ini, sebagai bentuk totalitas pelayanan kesehatan masyarakat serta kepedulian dan keseriusan dalam penanganan Pandemi Covid-19, guna mempercepat Prov. Kalbar menuju Herd Immunity.

Mari kita dukung terus Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sehat serta tetap patuhi protocol 5 M.


Sumber : Dispen Lantamal XII Koarmada I

 










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .