Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw Ibu dr. Rissa Ronny beserta pengurus dan didampingi Pengurus Cabang Mempawah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Panti Asuhan Bina Insan Kamil, yang berada di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu (16/3/2022).


Pada kesempatan tersebut, Ibu Rissa Ronny mengatakan bahwa, Kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian menyambut HUT Persit KCK ke-76 tahun 2022.


"Dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan berupa sembako dan barang kebutuhan sehari-hari yang merupakan bukti kepedulian Persit KCK terhadap mereka yang membutuhkan," ucapnya.


Selain berkunjung ke panti asuhan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw Ibu Rissa Ronny beserta rombongan juga berkunjungan dan memberikan motivasi serta memberikan santunan kepada para santri dan santriwati di Pondok Pesantren Al-Falah Mempawah.


"Tujuan kami ke pesantren juga dalam rangkaian HUT KCK serta memberikan sedikit motivasi kepada mereka para santri agar lebih semangat belajar, meski kita semua masih dala situasi pandemi," pungkasnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)