Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Pengurus Pusat PPAD


Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Senin (18/4/2022).


Dalam kesempatan ini Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Aster Kasdam XII/Tpr menyambut dengan hangat Wakil Sekretaris Jenderal - I PPAD, Mayjen TNI (Purn) Dr. Andarias Pong Bija, S.I.P., M.M.


Wasekjen - I PPAD Mayjen TNI (Purn) Dr. Andarias Pong Bija dalam audiensi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr yang telah menerimanya dengan baik.


Selanjutnya menyampaikan, bahwa kedatangannya di Makodam XII/Tpr adalah untuk berkoordinasi dan bekerja sama guna mendorong berkembangnya PPAD Provinsi Kalimantan Barat.


Sedangkan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan selamat datang di Makodam XII/Tpr kepada Mayjen TNI Purn Dr. Andarias Pong Bija.


Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengatakan, Kodam XII/Tpr siap berkoordinasi dan membantu upaya - upaya dari PPAD Pusat untuk mengembangkan PPAD Provinsi Kalimantan Barat. 


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .