Danramil Sengah Temila Gelar Acara Silahturahmi Antar Forkopimcam dan Pemuka Agama


Menjalin hubungan erat antar Forkopimcam bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Koramil 1201-09/Sengah Temila menggelar acara Halal Bihalal dan silaturahmi dalam rangka suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di Makoramil Sengah Temila, Rabu (11/5/2022). 


Meskipun Idul Fitri sudah lewat namun suasana Lebaran di bulan Syawal tetap terasa. Dalam kesempatan itu, Danramil Sengah Temila Pelda Budiarto mengadakan acara ramah tamah dan temu muka antar Forkopimcam dan para pemuka agama di wilayah Kecamatan Sengah Temila. 


Dalam sambutannya, Danramil mengatakan, perlu adanya waktu khusus untuk berbincang dan berkomunikasi santai disela kesibukan tugas pembinaan wilayah. Saat-saat seperti itu terjalin keakraban dan kekeluargaan antar sesama intansi lintas sektor. 


"Salah satu tugas pembinaan teritorial adalah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar stakeholder yang ada di Kecamatan Sengah Temila. Guna mengkoordinasikan dan menjaga stabilitas keamanan secara bersama-sama," ujar Pelda Budiarto. 


Acara ini digelar dengan khidmat dan dihadiri Camat Sengah Temila, Kanit Sabhara Polsek Sengah Temila, Kapuskesmas Pahauman, Ketua Masjid Al Ikhlas Pahauman, Ketua DAD Sengah Temila, Kepala Desa Paloan dan para tokoh adat dan masyarakat. Usai acara dilanjutkan foto bersama dihalaman Makoramil.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .