Meriahkan Hari Bhayangkara Ke – 76, Polres Ketapang Gelar Gerak Jalan Santai Berhadiah


Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polres Ketapang Polda Kalbar menggelar gerak jalan santai di halaman Mapolres Ketapang, Sabtu (25/6/2022).

Gerak jalan santai yang dimulai pada pukul 06.30 wib tersebut diikuti sekitar 4 ribu peserta dari seluruh lapisan warga masyarakat di Kota Ketapang. Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., melepas peserta gerak jalan santai yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang diadakan Polres Ketapang.


Selain kegiatan jalan santai, warga masyarakat yang ikut kegiatan juga dapat menikmati  berbagai macam stand makanan gratis yang disediakan Polres Ketapang serta tentunya ratusan  door prize hadiah menarik yang disediakan oleh Polres Ketapang. 


Dalam kesempatannya memberikan sambutan, Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke 76 ini sengaja di meriahkan dengan berbagai acara serta event olah raga. Ia menyampaikan bahwa kemeriahan peringatan Hari Bhayangkara bukan saja dirasakan oleh anggota Polres Ketapang, melainkan Hari Bhayangkara ini dapat di rasakan dan disyukuri bersama sama warga masyarakat.



Selain itu, Ditambahkan Kapolres, melalui Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan segala elemen baik Para OPD dan jajaran maupun seluruh lapisan warga masyarakat khususnya di Kabupaten Ketapang.


Turut hadir dalam kegiatan jalan santai Wakil Bupati Ketapang H Farhan, S.E., M.Si., Ketua DPRD Ketapang M Febriandi, S.Sos ., M.Si., Kasdim 1203 Ketapang Mayor Inf Fendi Putut Ariwibowo.,  Kepala Bank Kalbar Ketapang serta beberapa Pejabat OPD Kabupaten Ketapang.dan seluruh pejabat utama Polres Ketapang. Tak ketinggalan bintang tamu dari Kota Pontianak., selebgram dan youtuber Kamil Onte menjadi bintang tamu dalam mengisi acara live musik gerak jalan santai.


Sumber : Jhon Ketapang
(Media Baru TVRI Kalbar)

0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .