Polres Landak Meriahkan Hari Bhayangkara Dengan Pertandingan Bulu Tangkis


Untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Landak Polda Kalbar menggelar pertandingan Bulu Tangkis.

Pertandingan ini diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari perwakilan-perwakilan dari masing-masing bag,sat serta si dan Polsek jajaran Polres Landak. Pertandingan Bulu Tangkis ini digelar di Gedung sinar teknik Badminton Center Jln.Raya Mungguk Dd.Raja Kec.Ngabang Kab.Landak yang dibuka langsung oleh Ketua Panitia AKP Teguh Pambudi serta diikuti oleh peserta pertandingan, Senin (13/6/2022).


Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.M.H., melalui Ketua Panitia AKP Teguh Pambudi  mengatakan bahwa pertandingan bulu tangkis ini untuk memperingati 1 Juli Hari Bhayangkara  Polri.


“Pertandingan ini adalah untuk memeriahkan saja, saya tidak mau ada yang tidak sportif. Kita ramaikan saja, kalah menang itu hal yang biasa. Saya minta juga kepada panitia bagi Polsek yang belum bergabung agar segera bergabung yang penting ikut meramaikan”, kata Kapolres.


Kapolres Landak juga berpesan karena gedung yang digunakan ini adalah milik rekanan dari luar  agar dimanfaatkan oleh seluruh personel, khususnya personel Polres Landak dengan sebaik-baiknya.


“Pergunakan gedung ini dan manfaatkan serta jaga kebersihan setelah pertandingan selesai”, pintanya.


“Merawat dalam arti kata, kita semua bisa berolahrga. Orang yang berolahraga berdasarkan penelitian, itu umurnya lebih panjang walaupun kematian itu rahasia tuhan. Tujuan kegiatan di gedung ini supaya kita dapat berolahraga, bertemu teman, bercanda ”, tutup Kapolres.


Setelah pertandingan semalam, sebanyak 15 tim berhasil melaju ke babak selanjutnya yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (16/6/2022).


Sumber : Humas Polres Landak
(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .