Sinergitas TNI-Polri : Kodim 1207/Pontianak Beri Kejutan Polres Kubu Raya di Hari Bhayangkara Ke-76


Dihari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada Jumat tanggal 1 Juli 2022 Polres Kubu Raya dikejutkan dengan datanganya Pabung Kodim 1207/Pontianak Mayor Inf Dr. HM. Alamsyah beserta 7 Personil Kodim 1207/Pontianak, pasalnya Mayor Inf Dr. HM. Alamsyah beserta 7 Personil Kodim 1207/Pontianak memberikan surprise ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76.


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K.,M.Si., beserta PJU Polres Kubu Raya sontak terkejut yang diiringi rasa gembira akibat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim 1207/Pontianak di Aula Polres Kubu Raya, Jumat (1/7/2022).


"Saya ucapkan terimakasih kepada Mayor Inf Dr. HM. Alamsyah beserta personilnya, yang mana pagi ini tidak disangka Polres Kubu Raya mendapatkan kejutan dengan nasi tumpeng yang bertuliskan "Selamat Hari Bhayangkara Ke-76", ini sangat luar biasa, ungkap Kapolres Kubu Raya.

Saya harap sinergitas dan soliditas kita terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya", ujar AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si.


Lebih dalam, Pabung Kodim 1207/Pontianak Mayor Inf Dr. HM. Alamsyah, menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke 76 ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 1207/Pontianak dan Polres Kubu Raya.


“Kita datang ke Polres Kubu Raya ini untuk memberi selamat Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas dimana TNI turut berbahagia atas ulang tahun Polri yang ke 76, Semoga sinergitas dan soliditas antara Kodim 1207/Pontiank dan Polres Kubu Raya ini bisa terus terjalin dengan baik. Dan tentunya sinergitas dan soliditas ini untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya,” ungkap Pabung Kodim 1207/Pontianak Mayor Inf Dr. HM. Alamsyah.


Sumber : Humas Polres Kubu Raya 
(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .