Kegiatan sambang desa adalah kegiatan sehari-hari yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam memberikan informasi kepada warga binaannya serta mejaga Kamtibmas yang selalu aman, nyaman dan kondusif.


Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesi Ke-77 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 ini Bhabinkamtibmas Desa Kalibandung Aiptu Robinson bersama perangkat Desa Kalibandung dan Linmas Desa Kalibandung melaksanakan patroli desa dan sambang desa, Kamis (11/8/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menghimbau warga binaan untuk tidak melakuan pembakaran hutan guna mebuka lahan pertanian serta menanamkan nilai-nilai kebangsaan terhadap warga binaannya dan selalu menjaga Kamtibmas.


"Menjelang Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia kami bersama perangkat desa kalibandung bersama Linmas desa kalibandung mengisi kegiatan patroli desa dalam rangka menghimbau warga tidak melakukan pembakaran hutan selanjutnya menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada warga serta mengajak warga selalu menjaga Kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing, terang Aiptu Robinson. (humas_resKR).


Sumber : Humas Polres Kubu Raya 
(Media Baru TVRI Kalbar)