Bupati Sambas, Satono dan jajaran melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Hidayatul Mutaqqin, Desa Pemangkat Kota, Kecamatan Pemangkat, Selasa (28/3/2023) kemarin.


Dalam kesempatan itu, Bupati Satono didampingi Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Muzahar Fahri menyerahkan bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Sambas sebesar Rp.150 juta kepada pengurus Masjid Hidayatul Mutaqqin.


Bupati Satono bersyukur, di hari ke enam melaksanakan ibadah puasa, masih bisa bersilaturahmi tatap muka dengan jemaah Masjid Hidayatul Mutaqqin. Dia melihat, momen silaturahmi tersebut bisa memupuk nilai-nilai persaudaraan.


"Saya senang dan bangga sekali, di hari ke enam melaksanakan ibadah puasa ini masih bisa bertemu tatap muka denga jemaah Masjid Hidayatul Mutaqqin. Ini adalah kesempatan kita untuk memupuk nilai-nilai persaudaraan," katanya.


Terakhir, Bupati Satono berpesan kepada pengurus Masjid Hidayatul Mutaqqin untuk menggunakan dana bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sambas sebesar Rp.150 juta tersebut semaksimal mungkin untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas masjid.


"Nanti jika fasilitas masjid semakin bagus, semakin nyaman untuk melaksanakan ibadah, maka saya harap jemaahnya juga selalu penuh. Supaya masjid yang kita muliakan ini makmur, terlebih di bulan suci Ramadan," pungkasnya.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)