Polres Kubu Raya, Bhayangkari Cabang Kubu Raya bersama sejumlah elemen organisasi mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan melaksanakan aksi sosial berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan, Selasa (28/3/23) di Jalan Arteri Supadio, tepatnya di depan Qubu Resort Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Ormas tersebut yakni Pemuda Pancasila, Kubu Raya, GMNI Kubu Raya, BEM STATKAN Kubu Raya, BEM UNU Kubu Raya, SENKOM Kubu Raya, PEMUDA PANCASILA Kubu Raya dan BEM MUHAMMADIYAH Kubu Raya.


Sebanyak 250 kotak yang berisikan makanan ringan dan 250 botol minuman paket berbuka puasa, dibagi-bagikan oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kubu Raya. Ny. Dyana Arief Hidayat bersama organisasi masyarakat dan organisasi mahasiswa kepada masyarakat walaupun hujan deras mengguyur.


Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi para pengendara yang sedang berpuasa melintasi Jalan Arteri Supadio menuju Jalan Ahmad Yani II Kota Pontianak dan dari Jalan Ahmad Yani II menuju Jalan Arteri Supadio menuju Kabupaten Kubu Raya


“Alhamdulillah, kita hari ini berbagi berkah kepada masyarakat. Beberapa paket makanan telah kita bagikan, kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa,” jelasnya.



“Ini adalah hal yang luar biasa, aksi sosial dari adik-adik mahasiswa dan Organisasi masyarakat serta rekan -rekan wartawan, dalam bersama-sama lakukan aksi sosial bergabi takjil ini,” ujar Kapolres.


Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini akan menjadi agenda rutin dari Polres Kubu Raya maupun Polsek jajaran yang dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


“Kami berharap rasa kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama bisa terus kita bina dan ditingkatkan, sehingga bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.


Tak lupa, kami juga turut menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan dalam berkendara, ingat keluarga menunggu di rumah", pungkasnya.


Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :

Instagram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya

Email polreskuburaya@gmail.com

WhatsApp 08115684456


Sumber : Humas Polres Kubu Raya

(Media Baru TVRI Kalbar)