Polsek Batu Ampar menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian takjil di depan Mako Polsek Batu Ampar. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar, Ipda Freddy SP. S.H. M.H, dan dihadiri oleh personel dan pengurus Bhayangkari Polsek Batu Ampar, Rabu (29/3/23) sore. 


Sebanyak 50 kotak takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Batu Ampar. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polsek Batu Ampar kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta untuk meningkatkan sinergitas antara Polsek Batu Ampar dengan masyarakat.


"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami, Polsek Batu Ampar, terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan sinergi antara Polsek Batu Ampar dengan masyarakat, Ormas, dan organisasi lainnya," ungkap Kapolsek Batu Ampar, Ipda Freddy SP. S.H. M.H.



"Kami juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan simpati masyarakat terhadap kepolisian, khususnya Polsek Batu Ampar. Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kami Polsek Batu Ampar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan bagi seluruh lapisan umat muslim di Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya,” ucapnya


Dikatakan, dengan kegiatan pembagian takjil ini dapat membawa kebahagiaan dan kenyamanan bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Batu Ampar dengan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap institusi kepolisian.


Call Centre NAMPONG KELOH Polres Kubu Raya :

Instagram @polreskuburaya/@kapolreskuburaya

Email polreskuburaya@gmail.com

WhatsApp 08115684456


Sumber : Humas Polres Kubu Raya 

(Media Baru TVRI Kalbar)