Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong membagikan takjil buka puasa kepada para pelaku perjalanan luar negeri di PLBN Entikong, Kamis (28/3/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Sam Fernando mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Hari ini kami berbagi dengan para pelintas batas,buruh pikul di  PLBN dan petugas ICQ yang melintas dengan membagikan takjil untuk berbuka,” ujar Sam Fernando.


Sam Fernando menyebutkan kegiatan berbagi takjil itu juga merupakan ajang silaturahmi dalam membangun kebersamaan di bulan yang penuh berkah, baik antara sesama pegawai kantor Imigrasi maupun masyarakat yang melintas di PLBN Entikong.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan masyarakat. dan mudah mudahan kedepan kita terus dapat melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini,” ujar Sam Fernando.

Pelaku perjalanan luar negeri di PLBN cukup antusias saat menerima takjil yang dibagikan petugas Imigrasi, terlihat dari ekspresi senyum yang menghiasi wajah mereka.

“Semoga takjil yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya. 

Sumber : Agus Alfian
Publisher : Darius Tarigan