Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., yang diwakili oleh Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., melepas anggota yang akan mutasi ke Kesatuan baru. Penyerahan itu dilangsungkan dilapangan apel Lanud Had Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu (24/4/2024).

Pelaksanaan pelepasan personel yang mutasi dilaksanakan setelah kegiatan Apel Pagi. Para Personel yang mendapatkan Skep Mutasi berpamitan di depan seluruh Personel Lanud Had. Dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata kepada 5 orang Personel yang pindah tugas.

Adapun Personel yang melaksanakan mutasi diantaranya :

1. Sertu Preddi Primadona dari Lanud Had pindah ke Deplek AAU (Yogyakarta). 

2. Sertu Danang Rizky Yoga P. Dari Lanud Had pindah ke Satang Pusbekmatau (Surabaya).

3. Serda Wisnu Bimantara dari Lanud Had ke Lanud Zam (Lombok).

4. Serda Muhammad Hanif dari Lanud Had pindah ke denma Koopsud 1 (Jakarta).

5. Serda Mavrick Bima K. Dari Lanud Had pindah ke Lanud Abd (Malang).

Ditempat yang berbeda Danlanud Had mengucapkan, terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas di Lanud Had.

"Selamat bertugas di Kesatuan yang baru, sukses selalu dalam kariernya" ujarnya.

Danlanud berpesan kepada Anggota Lanud yang melaksanakan mutasi agar selalu tetap menjaga tali silahturahmi dengan keluarga besar Lanud Had dimanapun berada.

"Saya berharap kepada anggota yang melaksanakan mutasi agar senantiasa menunjukkan disiplin dan loyalitas yang tinggi di tempat yang baru dan berikan yang terbaik bahwa para Anggota sekalian pernah berdinas di Lanud Had sebagai Prajurit Bumi Sebalo", pesannya mengakhiri.

Sumber : Pen Lanud Had 
Publisher : Darius Tarigan