Usai memberikan arahan pada agenda Musrenbang RPJPD Kab. Landak, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., dengan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kalbar (Asisten II), Drs. Ignatius IK, S.H., M.Si., mengunjungi Puskesmas Batang Tarang, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Rabu (17/4/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap terpenuhi pada libur panjang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.

"Kita kesini untuk melihat langsung dan memastikan pelayanan kesehatan Puskesmas Batang Tarang pasca libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H," ungkapnya.

Dirinya mengakui bahwa puskesmas tersebut telah melaksanakan pelayanan kesehatan dengan baik dan tanpa ada petugas yang tidak masuk meskipun libur panjang.

"Tadi saya lihat Puskesmas Batang Tarang sudah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat atau pasien dengan kehadiran petugas 100 persen," tutup Harisson.

Dalam kesempatan tersebut, tampak Pj. Gubernur berbincang langsung dengan beberapa pasien yang sedang dirawat di Puskesmas Batang Tarang.(wnd)

Sumber : Adpim Prov Kalbar 
Publisher : Darius Tarigan