Pondok Pesantren Al-Falah dan Panti Asuhan Mempawah Dapat kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw 


Dalam rangka menyambut HUT Persit KCK ke-76 tahun 2022. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw Ibu dr. Rissa Ronny beserta pengurus didampingi oleh Pengurus Cabang Mempawah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, di wilayah teritorial Kodim 1201/Mempawah Rabu (16/03/2022).


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw Ibu Rissa Ronny beserta rombongan mendatangi Pondok Pesantren Al-Falah Mempawah dan Panti Asuhan Bina Insan Kamil, untuk memberikan motivasi serta santunan dan sembako juga barang kebutuhan sehari-hari.


"Santunan yang diberikan merupakan wujud kepedulian kami dalam rangka menyambut HUT Persit KCK ke-76 tahun 2022, semoga bermanfaat", ucap Ibu dr. Rissa Ronny saat berkunjung ke pondok pesantren Al-Falah Mempawah.


Rangkaian kegiatan juga mendatangi salah satu Panti Asuhan Bina Insan Kamil, yang berada di Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir untuk melaksanakan bakti sosial.


"Tujuan yang sama dalam rangkaian HUT KCK serta memberikan sedikit motivasi kepada mereka para anak yatim agar tetap semangat jaga kesehatan jangan lupa belajar, meski kita semua masih dalam situasi pandemi," ujarnya.


Ditempat yang sama ketua Persit KCK cabang 45 Ny. Herlia Dwi Agung Prihanto mengatakan, dengan menyambut HUT Persit KCK ke-76 tahun 2022, kami dari Kodim 1201/Mph mendampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw bersama rombongan melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) diwilayah Kabupaten Mempawah.


"Saya berharap dengan adanya kehadiran kami dapat memberikan inspirasi kepada para dermawan agar peduli dengan mereka yang memerlukan uluran tangan dan kasih sayang orang tua," tuturnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)



0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .