Lanud Harry Hadisoemantri (Had) melaksanakan Bazar Murah dan Takjil gratis dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI Angkatan Udara dan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Lanud Had Jalan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu (27/03/2024).

Acara bazar tersebut, menarik perhatian warga dan mengunjungi stand Lanud Had untuk mendapatkan sembako murah. Terlihat masyarakat antusias membeli berbagai macam kebutuhan pokok yang disediakan dengan harga relatif murah. 

Warga selain mendapatkan sembako murah, juga mendapatkan takjil gratis yang sudah disiapkan oleh anggota Lanud Harry Hadiaoemantri bagi warga yang membutuhkan.

Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekitar yang sedang menjalani ibadah puasa dan memberikan kebaikan dibulan suci ramadhan.

Antusiasme masyarakat dalam menyambut bantuan ini sangat tinggi, mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjalani bulan Ramadan. Sebuah inisiatif mulia mewarnai bulan suci Ramadan ini dengan pemberian takjil gratis dan sembako murah.

Sumber : Pen Lanud Had
Publisher : Darius Tarigan