Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M. Kes., didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait menerima audiensi Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalimantan Barat Dr. KH. Syarif beserta jajaran bertempat di Ruang kerja Gubernur Kalbar, Jum'at (26/4/2024).

Tampak sambutan hangat Bapak Pj. Gubernur menyambut dan menyalami satu persatu pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Kalbar.

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh PWNU Kalbar serta permohonan untuk pembangunan kantor Sekretariat PWNU Kalbar.

"Ya, meskipun di tahun ini kita belum bisa akomodir dari segi anggaran, tetapi akan kita alihkan ditahun depan dan kita (Pemprov Kalbar) akan siap membantu," singkat Pj. Gubernur Harisson.

Di tempat yang sama,  Ketua PWNU Kalbar Dr. KH. Syarif dalam pertemuan tersebut, juga menyerahkan bentuk Proposal bantuan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat terkait pembangunan kantor Sekretariat PWNU Kalbar.

"Alhamdulillah, tadi Bapak Pj. Gubernur menerima langsung Proposal kita tersebut dan Pemprov Kalbar siap membantu dalam proses pembangunan kantor Sekretariat kita," tuturnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dari pertemuan tersebut juga dalam rangka menginformasikan terkait persiapan agenda Halal Bi Halal seluruh jajaran pengurus dan keluarga besar PWNU Kalimantan Barat.

"Jadi, hari ini kita bertemu Bapak Pj. Gubernur ingin memberitahukan sekaligus mengundang beliau untuk hadir dan memberikan sambutan pada acara Halal Bi Halal kita nanti. Yang mana acara tersebut cukup besar, karena tidak hanya dihadiri pengurus wilayah akan tetapi ada dari pengurus pusat", tutup Dr. KH. Syarif.(rfa)

Sumber : Adpim Prov Kalbar
Publisher : Darius Tarigan